Niki maulana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hanya dengan kopi bisa tentram

Hanya dengan kopi bisa tentram

Ketika dimana hati dan pikiran bertolak belakang,disaat itu kegelisahan datang entah apa yang membuatku seperti ini,Tapi dimana hanya dengan ngopi bisa tentram .

Ko bisa hanya dengan ngopi bisa menentramkan...?

Ngopi ( ngobror perkara iman ) jadi ini ternyata yang bisa membuatku tentram ,bagaiman caranya dan solusinya dalam menangulanginya . Karna suatu perkara akan mudah bila hambanya selalu dekat dengan pencipta dan tidak akan bingung dalam menjalani kehidupan yang begitu ketat dan keras.

Dan sabda nabi saw sbt :

"Menyebut-nyebut Allah adalah penyembuhan dan menyebut-nyebut manusia adalah penyakit(artinya penyakit akhlak)". (HR. Baihaqi).

Maka oleh karna itu libatkanlah selalu Allah apapun itu bagaimanapun semuah ada hikamahnya.

Karena segelas air jika dipegang terus menerus tangan akan sakit jika berhari-hari tangan akan lumpuh begitu juga dengan pikiran sekecil apapun masalah kalau dipikirkan terus-menerus akan menyebabkan pusing dan bisa menyebabkan sakit. Jangan lupa ditaruh gelasnya...

#paraperindu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post