Nikmah Rahmani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Untuk Sagu-Sabu Kali Kedua LPMP Jakarta
Workshop Sagu-sabu LPMP dan Tim MG

Untuk Sagu-Sabu Kali Kedua LPMP Jakarta

Awalnya lihat dari status chat yang di-posting teman di salah satu media sosial. Alhamdulillah berbuah manis sekali, info pelatihan LPMP di Sagu Sabu akhirnya kuputuskan Bismillah keinginan untuk daftar.

Maka bersamaan pula di What'app Grup kecil ku beranggotakan lima sahabat yang dari berangkat peserta di SaguSabu tahun lalu, ternyata baru kutahu bahwa diantara anggota kami ada yang daftat juga untuk Workshop di tanggal 08-10 Oktober ini.

Wah amat senang dan bersyukur sekali akhirnya kami bisa sama - sama daftar di workshop lagi. Pelaksanaan untuk mendaftar aku dan teman tidak ada yang bisa memastikan ikut. Karena kesibukan tugas Home Learning disekolah masing-masing Pembelajaran Jarak Jauh yang memang banyak menyita waktu kami.

Tapi semua itu adalah Alloh Sang Maha Kuasa yang mengerakkan hati dan dorongan keinginan untuk menambah ilmu, teman baru dan yang paling penting adalah rasa kebersamaan aku dan teman digrup Asianan kecil ini meraih cita-cita dan impian bersama

Maka saat panitia Sagu Sabu dari LPMP dan berkolaborasi dengan Tim Media Guru memberitahukan nama peserta Workshop, jadwal kegiatan, dan materi dari narasumber serta para panitia untuk tiga hari kedepan ini selalu semangat dan sehat, kuat bekerja dari rumah melalui Virtural Workshop tanpa tatap muka. Dan alhamdulillah nama - nama anggota grup kami yang untuk kali kedua semua mendaftakan dari ini kita benar - benar bisa bersama melangkah, menimba, berbagi ilmu dan meraih cita-cita setinggi bintang di langit.

Semoga Allah SWT selalu memberikan limpahan rezeki yang besar kesehatan dan kekuatan kepada kita bahwa belajar dan terus berlatih dapat kami bisa terus bersama dalam ikatan ukhuwah islamiah yang erat meraih cita-cita demi kebaikan kita semua dimana saja kita berada walau serta mendapat ridho Nya. Aamiin Yaa Robb'alamiin 🤲🏻h

#Pesertakalikedua

#WorshopSaguSabu

#LPMPTdanTim Media Guru

#Waktu08-10Oktober2020

#SemangatKebersamaan

#GrupAsinanKitah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah... semangat baru, meraih mimpi membuat buku baru

11 Oct
Balas

Aamiin , semoga usaha dan doa dpt terkabul . Salam literasi Bun

12 Oct
Balas



search

New Post