NILA HERYANI, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Laki-laki Kucel

Laki-laki Kucel

TMH ke 92

Tantangan Gurusiana

Andin baru saja selesai membayar belanjaan dapurnya di pasar. Ia cek semua catatan belanjaannya serasa cukup. Tinggal membeli keperluan harian seperti, sabun, minyak, gula dan lain-lain. Andin menuju toko P&D yang terletak di pinggir jalan besar. Andin memesan barang-barang yang diperlukan. Pegawai toko dengan sigap mengambil pesanan Andin dan mengepak dengan cekatan. Semua barang bawaan Andin selesai dan siap dibayar.

Di samping Andin berdiri seorang laki-laki muda yang penampilannya sedikit kucel dengan brewok yang kurang terurus. Dia menatap Andin sambil tersenyum ramah dan menganggukkan kepala dengan cukup sopan. Andin hanya menatap sekilas dan kemudian sibuk dengan urusan belanjaannya. Laki-laki itu masuk membayar belanjaannya dan Andin berlalu dari toko sambil menenteng belanjaan yang terletak di sisinya.

Andin berjalan tergesa-gesa sambil membawa kardus belanjaannya. Ia ingin cepat sampai di mobil, karena ia melihat laki-laki yang belanja bersamaan dengannya di toko P&D tadi selalu membuntutinya. Berbagai perasaan menghantui Andin,” jangan-jangan itu copet “. Andin mempercepat langkahnya setengah berlari. Laki-laki itu juga mengikutinya dengan sangat cepat. Laki-laki itu memanggil Andin sambil melambai-lambaikan tangannya. Andin semakin yakin bahwa laki-laki itu akan berniat tak baik padanya. Ketika ia melewati pos jaga pasar Andin berkata pada penjaga pasar,” tolong pak , laki-laki itu membuntuti saya dari tadi. Penjaga pasar menyuruh Andin berdiri di belakangnya, dan langsung mencegat pemuda itu. Sebelum ditanya petugas, laki-laki itu langsung berkata,” maaf bu, ibu membawa belanjaan saya”. Whaaaatttt???

Sungayang, 21 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahaha Oalah barang orang dibawa ternyata.Endingnya asyiik bun...twist banget

22 Jun
Balas

Makasih bnyk hadirnya bun. Salam literasi

22 Jun

Keren pentigrafnya, twisnya dapet banget. Mantap

22 Jun
Balas

Makasih bnuk bun..salam literasi

22 Jun



search

New Post