Nilawati gultom

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tragedi Ular Sawah ( Tantangan hari kesatu )

Malam ini seakan punya cerita yang cetar membahana.Ketika aku menikmati sejuknya angin ciptaan Allah SWT.Damainya alam membuat ku seperti bintang yang sedang menyusun skenario untuk sebuah cerita fantastik.

Asiknya..... Ngobrol membuat konsentrasi fokus pada cerita antara aku dan dia.

Dalam keremangalan malam,terdengar suara mendesis melintas seekor ular berwarna hitam belang belang.Bukan malah takut tapi malah terpana melihat pemandangan yang menakjubkan.

Aku bediri dan berteriak.......!!!Ular....Ular...Ular...!!! Teriak ku sehingga orang berkumpulan

Diantara kerumunan itu ada Dimas dan Gosong yang memegangi kepala dan ekor ular itu.Tanpa susah payah ular itu ditangkap dan di panggul di bahu dengan keadaan kepala dan ekornya di pegangi agar tidak bergerak membahayakan orang.Orang lama di lingkungan ku ternyata banyak yang bekerja sebagai pencari ular makanya mereka tidak terkejut lagi ketika ada ular.Saat itu terlihat wajah bahagia gosong karna ia tidak perlu lagi mencari ular besok.Jelas ular itu besok akan dijual dan Gosong akan dapat uang untuk menghidupi keluarganya.

Aku pulang kerumah pukul 23.30 dan akan bercerita lagi KHALIK KU sebagai rasa syukur bahwa aku masih diberi waktu untu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post