NILMA HERRITA WISDA SYAM, S. Pd. M

Guru Biologi di SMAN 1 Sumatera Barat, tamatan Pasca sarjana BIOLOGI ITB. Terlahir sebagai orang Pariaman. Ibu dari 4 orang anak. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menulis dan menginspirasi

Menulis dan menginspirasi

Tidak semua orang ingin menulis dan menuangkan segala rasa yang terasa. Menulis akan membuat jejak yang kita fikirkan. Dengan menulis kita kan bisa melepaskan segala sesuatu yang terfikirkan. Tulisan akan menjadi bukti bahwa kita pernah ada untuk orang orang yang terkasih. Menulis akan membuahkan ide, mengalir lewat rangkaian kata dan dihiasi dengan kalimat kalimat indah, menggispirasi

Tulisan akan bisa mempengaruhi emosi setiap orang yang membacanya, terhanyut dan terbawa alur cerita. Emosi akan terbangkitkan dan energi tersalurkan. Sungguh beruntung orang orang yang bisa menulis sesuatu yang bisa menginspirasi dan memotivasi setiap pembacanya.

Dengan menulis kita kan menuai kebaikan dan pahala, ketika orang termotivasi dan mengerjakan kebaikan, maka bonus pahala akan mengalir kepada kita. Menulis akan menghilangkan segala bentuk stres yang ada. Perasaan akan menjadi plong dan puas stelah kita melihat hasil tulisan kita.

Menulis membuat kita bahagia, segala hormon kebahagiaan akan bisa teraktifkan. Apalagi jika tulisan kita mendapat apresiasi dari banyak orang. Terlebih jika banyak orang mendapat manfaat dari tulisan yang kita tulis. Menulis akanmembuat kita terpicu untuk membaca hasil karya orang orang hebat. Menulis membuat kita berfikir terus menerus, sehingga hubungan sinapsis di syaraf akan terus teraktifkan, sehingga kita kan jauh dari penyakit pikun.

Menulis, mengispirasi, memotivasi, meraup pahala, menghadirkan teman dan sahabat baru. Membuat kita selalu dikenang . Menulislah selagi menulis itu tidak dilarang.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post