Nina Nursuhaniah

Mother, teacher, books lover, moviegoer, and traveller wanna be.... ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ramadan Keenam

Ramadan Keenam

Alhamdulillah, sudah berada di hari keenam Ramadan 1444 H. Aktivitas hari ini hampir sama dengan kemarin. Putriku masih mengikuti Sumatif Tengah Semester (STS) hari kedua yang pelajarannya Matematika. Tadi malam sudah menghapal dengan semangat. Semoga dimudahkan dalam menjawab soal-soalnya ya, teh. Sedangkan putraku masih pembelajarannya biasa, hanya durasinya saja yang sedikit dikurangi.

أَللّٰهُمَّ يَسِّرْ وَلَا تُعَسِّر رَبِّ تَمِّمْ بِالخَيرِ

"Allahumma yassir wala tu'assir robbi tammim bil khoir"

Di sekolahku, SMAN 1 Mande, hari ini sudah mulai melaksanakan program-program SmartTren Millenial Ramadan. Hari ini dimulai kegiatan Salat Duha bersama yang akan dilanjutkan dengan KIDS (Kajian Islam di Sekolah) tentang materi Menyambut Bulan Suci Ramadan: Jangan Biarkan Ramadan Berlalu Tanpa Makna. Materi tersebut akan disampaikan oleh Wakil Kepala Sekolah Urusan Sarana Prasarana, Ibu Eli Solihat, S.Pd untuk ikhwan yang bertempat di aula. Sedangkan untuk akhwat akan disampaikan oleh Wakil Kepala Sekolah Urusan Kehumasan, Ibu Viny Yunistiani, S.Pd yang bertempat di masjid Ashabul Kahfi.

Pemberian materi akan berlangsung selama 90 menit. Selanjutnya peserta didik akan Kembali ke kelas masing-masing untuk mengikuti kegiatan selanjutnya yairu tadarus Al-Qur’an beserta tajwid dan tahsinnya beserta hapalan surat-surat Juz 30 yang akan dibimbing oleh Wali Kelas dan para mentor yang sudah dijadwalkan oleh panitia SmartTren 1444 H. Semoga kegiatan hari ini berjalan dengan baik dan lancar dari awal hingga akhir. Semoga peserta didik tetap semangat dalam mengikuti berbagai kajian yang akan diberikan oleh para pemateri. Aamiin. Selamat hari Selasa, selamat berpuasa!

***RN***

#RamadanDay6

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post