Nina rosita

Kelahiran Bandar Lampung, 1994. Sekarang sedang mengabdi sebagai Guru Lampung Mengajar di Kabupaten Mesuji Lampung dan sekarang sedang di SMKN 1 Sragi Lampung S...

Selengkapnya
Navigasi Web
XII TKR Punya Acara:)

XII TKR Punya Acara:)

Kini kukisahkan kembali tentang mereka, XII TKR.

Sudah diagendakan dari semester 1 untuk melaksankan agenda kelas yaitu "makan besar" katanya.

Alhamdulillah terlaksana (12/01/18) dirumah seorg siswa yaitu lutfy. Ekspektasiku bakalan sulit mengatur mereka karena mereka lakilaki semua. Tp ku salah bahkan mereka yang mengurus semuanya mulai dari iuran, belanja ikan dan segala macamnya, membuat api, buat bumbu dll.

Aku yang datang terlambat karena menunggu jmputan dr mereka pun setiba di lokasi sudah sangat terharu sudah mulai masak nasi, buat bumbu dan bakar ikan pokoknya mereka kala itu kompak.

Entah mengapa melihat mereka rame" makan besar itu membuat hatiku senang sekali. Terlebih saat adzan zuhur mereka melaksanakan solat jamaah seluruhnya. Wah aku kaguuum alhamdulillah adem bgt liat mereka.

Setelah itu pun kami bersilahturahim ke rumah pak Kajur kami dengan uang iuran kami membelikan perlengkapan bayi karena pak kajur mempunyai bayi lagi. Setiba disana ntah kenapa suasananya seperti lebaran gitu... Banyak obrolah dengar keluh kesah anak anak dan juga ada yg bermain kartu sambil ngopi.

Kemudian kami pulang secara beriringan melewati persawaha. Hhaa

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Acara yang menarik dan pastinya disukai anak-anak, ternyata bu guru pandai mengambil hati anak didiknya. Barakallah.

14 Jan
Balas



search

New Post