Dwi Suwarnaning

Mengalir saja...

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku Kembali

Sejak terjun bebas setelah ada di tangga 334 duka terasa tak terbendung. Kesakitan itu benar-benar menyerang jiwa dan raga. Rasa malas pun membelenggu diri. Tinggal 31 hari untuk menuntaskan tantangan akhirnya benar-benar tidak bisa diraih.

Kecewa.. memang kecewa. Semangat yang telah terbangun luluh lantak. Mungkin ini yang juga dirasakan oleh teman-teman yang juga pernah terjun bebas.

Kesibukan akhir tahun benar-benar menguras tenaga dan pikiran. Sehingga kebiasaan yang telah terbangun hampir 365 hari akhirnya terbengkalai. Benar-benar merugi. Butuh cukup banyak tenaga untuk membangun kembali kebiasaan itu. Menumbuhkan kembali semangat itu memang perlu energi yang cukup banyak.

Hari ini kucoba membangkitkan lagi semangat dan gairah itu. Aku tidak bisa memungkiri bahwa aku benar-benar membutuhkannya. Menata kembali kebiasaan menulis setiap hari. Karena banyak manfaat yang kudapatkan. Rencana yang kuinginkan harus dapat kuwujudkan. Jalan yang harus kutempuh hanya dengan menulis.

Aku kembali untuk menemukan impian yang terus berlari. Aku harus mengejarnya agar bisa kuraih. Semoga bara api ini masih menyala agar kelak bisa menghangatkan jiwa.

Semoga asa yang kugantung di awal tahun ini akan benar-benar dapat kuwujudkan..

Bondowoso, 11-01-2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luaar biasa Bu... pokoknya semangat terus. Salam

11 Jan
Balas

Terimakasih Bu

15 Jan

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

11 Jan
Balas

Terimakasih pak, salam literasi

15 Jan

Terus kobarkan semangat agar tetap membara, salam kenal dan salam sukses bunda,

12 Jan
Balas

Terimakasih Bu

15 Jan

Tetap semangat Bunda cantik. Semoga tak pernah jatuh remedi lagi.

11 Jan
Balas

Terimakasih Bu, aamiin

15 Jan



search

New Post