Dwi Suwarnaning

Mengalir saja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bukan Milikku
belajar pentigraf

Bukan Milikku

#BelajarPentigraf (72)

Siang ini Cak Ang kembali harus bersabar hati mendengarkan Bu Entin bercerita. Jam istrahat Cak Ang memang menjadi sedikit terganggu. Karena wanita setengah baya ini tidak bisa dihentikan jika asyik bercerita.

Sebenarnya obrolan mereka topiknya tetap saja, tidak pernah berubah. Bu Entin masih saja bercerita tentang motor-motor tua kesayangannya. Bu Entin merasa cocok jika berbagi cerita dengan Cak Ang. Lelaki kolektor barang antik itu pasti bisa menjawab semua pertanyaan dan kebingungan Bu Entin. Tak jarang Cak Ang selalu membantu Bu Entin jika salah satu motor itu bermasalah.

Ada tiga motor tua di garasi yang mestinya layak ditempati sebuah mobil mewah. Tapi Bu Entin lebih senang merawat motor-motor itu. Saat ini Bu Entin mengeluh karena harus mengeluarkan banyak biaya perawatan. Cak Ang mencoba menjelaskan resiko memiliki motor tua. “Aku paham itu Cak. Tapi motor yang satu ini memang membuat aku pusing. Bukan hanya karena mesinnya yang sering rewel, tapi juga bahan bakarnya. Aku yang harus mengisi setiap minggu. Jika motor itu milikku tidak jadi masalah. Yang jadi masalah, motor itu bukan miliku, tapi milik Minuk. Dia menitipkan di sini sambil menunggu pembeli yang mungkin tertarik dengan motor itu.” Kata Bu Entin dengan dahi berkerut.

Tantangan hari ke-320

Bondowoso, 04/12/2020#TantanganGurusiana365

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post