Dwi Suwarnaning

Mengalir saja...

Selengkapnya
Navigasi Web

Restart Lagi

 

#belajar pentigraf (76)

 

 

 

Gawai memang tak bisa lepas dari kehidupan kita sehari-hari. Jika gawai bermasalah, dunia seakan jadi runtuh dibuatnya. Lebih baik kita lupa membawa KTP daripada harus lupa membawa gawai. Begitu juga dengan Bang Togar, gawai menjadi senjata yang tidak boleh lepas dari genggamannya. Bisnis Bang Togar akan menjadi macet jika gawai ketinggalan di rumah.

 

Siang ini Bang Togar seperti kehilangan jenggot. Dia bingung, mondar-mandir mencari Cak Ang. Penyebabnya masih saja tentang gawai. Meski yang bermasalah bukan gawai milik Bang Togar. Tetap saja itu menjadi masalah. Sejak tadi malam Trinil tidak bisa Bang Togar hubungi. WA Trinil tidak terlihat online , ditelpon pun tidak diangkat.

 

Bang Togar meminta bantuan Cak Ang untuk mencari solusi mengatasi masalah Trinil. WA Trinil error sejak semalam. Melalui panduan jarak jauh, Trinil mencoba mengikuti instruksi yang diberikan Cak Ang. Sudah dua kali Trinil men-download aplikasi yang dikirim Cak Ang tapi tetap saja tidak bisa ter-install. Trinil me-restart gawainya berulang kali, tetap saja aplikasi tidak dapat ter-install. Karena penasaran, Cak Ang menyuruh Trinil mengirim screenshot aplikasi yang di-install. Cak Ang pun tertawa melihat aplikasi itu. Dia segera menelpon Trinil dan berkata “Tentu saja aplikasi itu tak bisa kau install karena itu aplikasi versi yang lama dan sudah tidak support pada gawaimu Nduk. Restart lagi menggunakan aplikasi yang terbaru..!!!

 

 

 

 

 

 

 

Tantangan hari ke-334

 

Bondowoso, 18/12/2020#TantanganGurusiana365

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post