Dwi Suwarnaning

Mengalir saja...

Selengkapnya
Navigasi Web

Saat Tak Bisa Dipaksa

Saat menulis ini, saya masih ada di jalan. Perjalanan sepanjang 470 km harus kembali dilalui. Kondisi cuaca yang tidak memungkinkan memaksa saya untuk berhenti. Tapi bukan berhenti menulis.

Cuaca mendung sejak tadi pagi. Dilanjutkan dengan hujan deras sepanjang perjalanan kami. Memaksa kami untuk tidak melanjutkan perjalanan.

Kondisi fisik dan netra tidak bisa dipaksakan untuk terus melanjutkan perjalanan. Kami harus beristirahat. Beruntung kami masih bisa menemukan tempat menginap.

Selamat malam semuanya. Semoga malam ini bisa beristirahat dan dapat melanjutkan perjalanan kembali. Jika mengukur jarak dan waktu, mungkin sudah tidak terlalu jauh. Namun nurani dan fisik tetap memaksa untuk beristirahat.

Selamat malam hati..

Selamat malam rasa.. terimakasih.. Alhamdulillah ya Rabb..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post