Ninik Kusmiarti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

HARDIKNAS TAHUN 2019 INI BIKIN JANTUNGKU BERDEBAR

HARDIKNAS TAHUN 2019 INI BIKIN JANTUNGKU BERDEBAR

BY : NINIK KUSMIARTI

Pagi.hari ini aku berangkat mengajar dengan penuh semangat .

Cuaca cerah menambah antusias segera sampai disekolah .

Udara segar pagi hari mengiringi kepergianku.

Motor kesayangan sebagai saksi bisu dengan setia mengantar langkahku dalam ikut serta mencerdaskan anak bangsa .

Alhamdulilah sampai dikantor sekolah jam 06.45 WIB , tak lupa aku finger print terlebih dahulu .

Kuberjalan menuju meja yg sudah menanti kehadiranku , baru beberapa menit aku duduk , ada seorang teman guru menyapa & menegurku dengan senyum yang cerah ibu Suratni namanya , dan memberikan buku Antologi .

Buku antologinya berwarna biru muda sof dingin dipandang mata , bercover cantik seorang ibu yang menggendong putranya memeluk dengan penuh kasih sayang bertuliskan Keabadian Kasih Bunda.

Kuterima buku antologi itu dengan perasaan yg bahagia tiada tara , karena buku ini yang pertama ditanganku semenjak aku terjun belajar menulis pada bulan November 2018 .

Kupandangi kubuka lembar demi lembar buku antologi , ada kata pengantar dari bpk Prawiro ketua KGPBR kemdian kubaca karya teman teman hebatku , ada rasa haru , sedih larut dalam penjiwaan puisi puisi yang menyemtuh kalbu .

Tibalah pada halaman 191.....dag, dig ,dug kubaca dengan haru bercampur aduk jadi satu seakan terbang melayang tinggi diangkasa karena terlalu bangga , itulah karyaku yang masih pemula dalam menulis .

Yang semakin mendebarkan jantungku ketika kubuka halaman 199 .....ada fotoku yg sedang tersenyum , aku sangat bersyukur , kenapa ???? karena senyum adalah ibadah ( sodakoh) hhhhhmmmm berarti pahala dari Alloh kudapatkan pula ...Subhanaloh ....

Terima kasih pak Prawiro ketua KGPBR dan semua pengurus yang sudah mensuport sehingga terbit buku antologi Keabadian Kasih Bunda .

Terima kasih bu Suratni sudah membawakan buku antologi tsb dari Sekolah Al Muslim .

Buku antologi yang ku terima tepat bersamaan dengan HARDIKNAS sangat bersejarah bagiku yang tidak bisa dilukiskan dengan kata kata dan tak terlupakan .

Buku antologi penambah semangat literasi , buku antologi menambah semangat menulis , menulis dan menulis .

Karena buku jendela dunia .

Rose Diamond

Kavling Tanah Tinggi 020519

9.00 WIB

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga buku antologi akan melahirkan buku-buku yang lainnya

13:23
Balas

aamiin terima kasih bu Dewi soport & motivasinya

10 May

amin trm kasih bunda motivasinya

14 Oct

Mudah-mudahan menjadi inspirasi dan motivasi. Semangat berkarya, Bu. Barakallah.

09 May
Balas

asmiin ta pak Endang terima kasih

09 May

keren Kado HARDIKNAS sebagai guru, buku itu sangat pas . Paaaas banget Selamat berkarya Bu semoga disusul dengan karya - karya berikutnya

13:17
Balas

terima kasih bu Titi terima kasih suportnya

13:21

Ya bu sama2. Selamat ya bu atas karyanya

13:02
Balas

thank you so much mrs.Ratni love you

13:22

ya miss ajzkh

14 Oct

Keren Bu tulisannya. Sukses selalu dan barakallahu fiik

13:24
Balas

terima kasih bu Doktor , doanya & suportnya terima kasih

13:33

Menulis .. Menulis dan Menulis Sukses terus yooo buuu

11 May
Balas

amin matur nuwuuun bu Lina

14 Oct

Kerren tulisannya bu...barakallah..

09 May
Balas

amiin terima kasih bunda terima kasih

10 May



search

New Post