ninik nikmah

Seorang perempuan biasa bekerja di SMK dan MA yang masih selalu berproses dan belajar menulis. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menggambar Pulau

Menggambar Pulau

Langit tampak jingga sedap dipandang kedua bola mata. Burung bangau berterbangan kembali ke peraduan. Cahaya mentari di batas garis ujung barat cakrawala seolah enggan pergi sehingga melukis senja di angkasa. Dua gadis, Mita dan Tasya sedang berjalan menuju ke rumah salah satu teman sekolah mereka. Jabrik, namanya. Mereka teman sekelas sekaligus teman sepermainan. Oleh sebab itu, tak jarang mereka biasanya mengerjakan tugas dan bermain bersama. Sesampainya di rumah Jabrik, Mita dan Tasya menyapa ayah Jabrik yang sedang duduk bersantai di beranda. Mereka menanyakan apakah Jabrik ada di rumah. Ayahnya pun menjawab jika Jabrik sedang sibuk.  Karena penasaran, mereka pun bertanya kembali kesibukkan apa yang dilakukan Jabrik. Sepengetahuan mereka, Jabrik anak yang sangat santai dan tidak pernah merasa sibuk meskipun banyak tugas dari sekolah. Ayah Jabrik pun menjelaskan bahwa Jabrik sedang sibuk menggambar pulau. Mengetahui penjelasan ayah Jabrik, Mita dan Tasya kebingungan. Menurut mereka tidak ada tugas menggambar pulau dari sekolah. Rasa penasaran mereka semakin dalam. Oleh sebab itu, mereka disuruh ayah Jabrik untuk menemui Jabrik langsung. Akhirnya, mereka diantar ayah Jabrik menuju ruang keluarga. Betapa terkejut mereka melihat Jabrik yang sedang sibuk menggambar pulau di atas kasur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahahaha.....Jabrik oh Jabrik...kira2 pulau apakah yg sedang kau gambar. ..hehehe. Sukses ya bu

20 Jun
Balas

Terima kasih Bu.. hehe Nah itu pulaunya gak tau jadi pulau apa..

25 Jun

Wwduh banyak pulau diatas kasur ya bunda

26 Jul
Balas

Iya Bund.. hehe

03 Aug

Jabrik...jabrik...pulau apakah yang sedang digambar?

18 Jun
Balas

Pulau baru tanpa penghuni Bu.. hehe

18 Jun

Maksudnya ngiler kah Bu? Hehehe..Mohon maaf, Bu.. sedikit saran gpp ya, paragranya dipertegas. Biar tidak jadi satu. Salam sukses selalu..

19 Jun
Balas

Iya Bu.. terima kasih banyak sarannya Bu. Masih proses belajar dan sangat membutuhkan bimbingan dari berbagai pihak..

20 Jun

Hahahah..jabrik..jabrik medianya kok pindah ke kasur...hahaha..keren bu

18 Jun
Balas

Karena menggambar tidak melulu di buku pak.. hehe terima kasih. Masih proses belajar dan butuh kritik dan saran dari suhunya seperti Bapak..

18 Jun

Dari ngiler atau ngompol bikin pulaunya nih.... hehehe, sdah sy follow bucan

04 Aug
Balas

Ngompolkah yang dimaksud

18 Jun
Balas

Bukan Bu hehe

18 Jun

Suka dengan untaian kata-katanya...Hebaat ibu

18 Jun
Balas

Terima kasih Bu.. masih proses belajar..

18 Jun

waaah si Jabrik ini ya....keren bu

04 Aug
Balas

Menggambar pulau. Dari judulnya sudah menarik. Isinya juga menarik.

25 Jul
Balas

Terima kasih, Pak.. masih belajar.. mohon bimbingan dari panjenengan juga..

03 Aug



search

New Post