Ninik Sugiarti,SPd

Nama : Ninik Sugiarti,SPd. Kepala SDN Sidomulyo 03 Kecamatan Limpung Kabupaten Batang,Jawa Tengah Seorang janda dan Ibu dari 2 orang anak laki laki. Lahir da...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Angsa Yang Bahagia Dan selalu Melindungi Sang anak

Angsa Yang Bahagia Dan selalu Melindungi Sang anak

# Angsa Yang Bahagia dan Selalu Melindungi Sang Anak #

Pada suatu hari hiduplah dua ekor angsa, yang selalu hidup rukun. Kemana-mana selalu bersama -sama dan berdua.Dan angsa yang satu sedang berusaha mengerami telurnya, hingga akhirnya menetas. Dan menjadi angsa piyek yang kecil-kecil.

Akan ttapi diseberang sana ada seekor ular berbisa yang selalu siap menerkam anak angsa tersebut. Suatu malam yang dingin ular tersebut sudah mengintai dari sore di semak-semak, karena melihat ada ular yang mengintainya,hingga induk angsa tak berani meninggalkan anaknya walau sebentar. Karena takut sang anak disantapnya.

Tetapi sang ular terus dan terusmengintainya hingga akhirnya ada manusia petani yang sudah mengetahui bahwa ada ular besar di semak-semak.Sang ularpun ditangkap oleh sang petani tersebut dan menjulnya di kota, betapa senangnya sang angsa ketika ada orang yang menangkap sang ular, hingga kini keluarga angsa hidup bahagia tanpa ada yang mengganggunya lagi.

#Tantangan gurusiana ke 156#

* Limpung,4 September 2020*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ceritanya bu. Alhamdulillah angsa gak jadi dipatok ular. Salam literasi.

05 Sep
Balas

ya pak Aziz makasih

06 Sep

Kisah yang bagus Diajengku say...Angsa diselamatkan oleh petani.Salam literasi,met istirahat.

05 Sep
Balas

oke mbakku cantik njeh sugeng istirahat

06 Sep



search

New Post