Ninik Sugiarti,SPd

Nama : Ninik Sugiarti,SPd. Kepala SDN Sidomulyo 03 Kecamatan Limpung Kabupaten Batang,Jawa Tengah Seorang janda dan Ibu dari 2 orang anak laki laki. Lahir da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Burung Tekukur dan Semut Merah

Burung Tekukur dan Semut Merah

Burung Tekukur dan Semua Merah

Akhirnya, burung tekukur berfikir mengenai cara untuk menghukum sang semut. Ia pun menengokkan kepalanya ke lubang pohon dan berkata dengan sangat ramah.

“Hai semua semua merah, jika aku terus bangun aku pasti mendengar kamu bernyanyi. Tahu tidak, ada memiliki anggur di sini. Jika kau mau, kesinilah. Dengan memakan anggur ini, suaramu akan seperti Apollo karena ini kiriman dari Olympus”.

Akhirnya, sang Semut terbawa hanyut oleh rayuan dan pujian burung tek ukuran. Akhirnya ia melompat ke sarang tersebut dan karena burung tekukur sudah langsung bisa melihat semut dengan matanya, maka semut langsung diterkam serta dimakan oleh burung tekukur.

#Tantangan Gurusiana ke 160#

*Limpung 9 September 2020*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses

09 Sep
Balas

Aamin makasih jeng

10 Sep

Wah burunh terkuku yang verdas. Keren pentigrafnya bu. Barokallah

09 Sep
Balas

makasih jeng

10 Sep

Lha, semutnya dimakan burung. Hehe, keren Ibu. Semoga sukses selalu. Ijin follow.

09 Sep
Balas

makasih jeng

10 Sep

kasihan semut dimakan tekukur. Salam sukses selalu

09 Sep
Balas

makasih pak Aziz

10 Sep



search

New Post