Ninik Sugiarti,SPd

Nama : Ninik Sugiarti,SPd. Kepala SDN Sidomulyo 03 Kecamatan Limpung Kabupaten Batang,Jawa Tengah Seorang janda dan Ibu dari 2 orang anak laki laki. Lahir da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mencintai Karena Allah

Mencintai Karena Allah

# Mencintai Karena Allah #

Jika cinta berhasil membuatmu lemah, maka cintailah karena Allah. Jika cinta mampu membuatmu patah, maka yakinlah Allah akan meluruskannya dengan mudah. Semudah kata 'Kun fayakun. Ira masih tidak bicara, dia tidak tahu mau seperti apa lagi mengungkapkan rasa syukurnya atas pertemuan ini? Maira sudah membawa putrinya duduk di teras samping rumah, menikmati dekorasi taman minimalis di halaman yang dihiasi lampu kecil di setiap sudut. Namun Maira membisu dia masih tersenyum menatap Zhira menikmati kue buatannya.

Sambil tersenyum ia bertanya. "Enak?"

Anak kecil itu mengangguk, "enyak," jawabnya, dengan mulut penuh kue.

Maira terkekeh dengan jawaban menggemaskan putrinya. "Zhira, suka?"

Sekali lagi anak itu mengangguk. "Bunda ikut Chira pulang ya? Chira juga mau punya Bunda. Mau di masakin tiap hari sama Bunda."Entah kenapa ucapan itu terdengar miris di telinga Maira."Loh, kok ngomongnya gitu? Kan ada Mama Rissa."Seketika bibir Zhira mengerucut, dahinya mengkerut.

"Mama Rissa?" "Iya.""Chira gak mau Tante Rissa, dia jahat, seperti nenek sihir, suka marahin Chira kalo gak ada Papa."

Mau mengelak bagaimanapun omongan anak kecil biasanya jujur. Maira meraih anak itu, memeluk Zhira dengan erat, sangat erat. Menyalurkan timbunan rindu yang terasa merimbun. Rasanya lega bercampur cemas. Lega karena Allah berkenan mempertemukan mereka lagi. Cemas karena bagaimanapun dia sudah tidak ada hubungan apapun dengan Papanya. Dan lagi, dia baru saja menerima lamaran orang lain. Zhira dan dirinya, tidak mungkin bersama.

Tantangan gurusiana ke 164

Limpung 14September 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post