Ninik Sugiarti,SPd

Nama : Ninik Sugiarti,SPd. Kepala SDN Sidomulyo 03 Kecamatan Limpung Kabupaten Batang,Jawa Tengah Seorang janda dan Ibu dari 2 orang anak laki laki. Lahir da...

Selengkapnya
Navigasi Web

Perjuangan Para Guru Di Tengah Pandemi Menuju New Normal

 # Perjuangan para Guru di Tengah Pandemi Menuju New Normal #

Para guru dalam perjuangannya  Melawan pandemi, terutama di daerah pedalaman yang jauh akan signyal yang mahal akan Internet. Merupakan pengabdian yang benar-benar tulus dan iklas dalam memperjuangkan anak bangsa supaya,  menjadi pandai, cerdas dan.mampu membawa negeri ini menjadi lebih baik, cerdas, karena bagaimanapun dimasa covid   ini bisa memperoleh pembelsjaran yang layak dan sama dengan yang dikota yang cara pembelajarannya. Semua menggunakan Internet.Menuju new normal sangatlah berat karena masih banyak nya orang-orang yang kurang mematuhiaturan protokol kesehatan.

Ibu Aminah adalah seorang guru  yang ulet, rajin dan pandai dalam kesehariannya, Beliau selalu berjuang kejalan yang benar. Berjuang demi anak didiknya. Apalagi sekarang ini banyak yang tidak mempunyai hp walau buat daring ,namun berkat kegigihan beliaulah  daring bisa berjalan mulus. Beliau dor to dor dalam memberikan tugasnya pada anak,tanpa mengenal lelah sedikitpun.

Itulah salah satunya bila ada suatu pembelajaran jarak jauh yang tidak mulus dan terkendala oleh Internet dan hp, karena kalau di pedesaan tidak semua orang mempunyai hp, ataupun internetan. Padahal semua harus berjalan  dengan lancar. Yach bapak atau ibu gurunya jemput bola.

 #Tantangan Gurusiana ke 143#

  *Limpung,  21 Agustus 2020*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul2 perjuangan yg luar biasa, Bund. Semangat berkarya, smg sukses...

22 Aug
Balas

Oke makasih bunda cantik

22 Aug

Semangat ibu..perjuangan tak kenal lelah.

22 Aug
Balas

Iya betul makasih jeng cantik

22 Aug

Perjuangan tanpa henti semoga mendapatklan pahala dari Ilahi Robbi. Amin. Salam literasi, sukses selalu.

22 Aug
Balas

ya pak makasih hadirnya

23 Aug

Butuh perjuangan menuju new normal bu

22 Aug
Balas

ya banget makasih

23 Aug



search

New Post