Ninik Susbandiyah

Rencana-Nya Pasti yang Terbaik....

Selengkapnya
Navigasi Web

Life must go on Tagur ke-22

Life must go on

Oleh : Ninik Susbandiyah

Suka duka datang silih berganti. Siang malam pun terus berjalan, begitu pun kehidupan. Jalani apa yang harus kita jalani. Semua sudah ada yang mengatur, kita hanya bisa menjalani.

Yang kaya jangan sombong dan berbangga diri. Harta, tahta, kedudukan, dan jabatan hanya titipan. Sewaktu-waktu bisa diambil oleh yang punya. Begitu pun dengan yang miskin, jangan bersedih dan putus asa. Rejeki sudah ada yang membagi, tak mungkin akan tertukar dengan orang lain.

Jalani dan syukuri, insyaallah semua akan terasa tenang dan damai. Berkah dan barokah. Aamii.

Mojokerto, 31 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang sangat inspiratif. Salam sukses selalu.

31 Jan
Balas

Terima kasih atas kunjungan Pak Fadlin. Salam Literasi dan sukses selalu.

01 Feb



search

New Post