Ninik Susbandiyah

Rencana-Nya Pasti yang Terbaik....

Selengkapnya
Navigasi Web
Mama Salut Padamu Nak Tagur ke-18
Dokpri 9-1-2022

Mama Salut Padamu Nak Tagur ke-18

Mama Salut Padamu Nak

Oleh : Ninik Susbandiyah

Sambangan bulan ini kau terlihat kurus nak. Sebelum sambang kau telp dengan berkata :

"ma, jangan bawakan aku makan karena aku puasa"

lalu kau ku tanya "lho puasa apa nak, hari Minggu ?"

Kau jawab "aku nazar puasa 1 bulan penuh ma, karena kemarin aku berhasil menyelesaikan hafalan Qur'an ku dan bisa ikut wisuda hafidz". Masya Allah ucap dalam hatiku.

"Lho kan kemarin mas katanya sudah nazar dengan potong gundul, kok sekarang nazar lagi?". Tanyaku

Kau pun menjawab dengan senyuman.

Mama sungguh bangga dan salut padamu nak. Semoga apa yang menjadi impian dan cita-cita mu tercapai. Aamiin.

Mojokerto, 27 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Meleleh air mata ini membacanya, inget anak sholeh sholehah di rumah juga. Semoga ananda kita diberi kemudahan dan kelancaran selalu.

27 Jan
Balas

Aamiin3x YRA. Terima kasih Bunda. Salam sehat selalu.

28 Jan

Alhamdulillah, sukses selalu

28 Jan
Balas

Aamiin ya rabbal allamin. Terima kasih Bu.

28 Jan

Selamat buat bunda dan ananda. Salam sukses selalu!

27 Jan
Balas

Aamiin ya rabbal allamin. Terima kasih Bu. Salam Literasi dan sukses selalu.

28 Jan



search

New Post