Ninik Susbandiyah

Rencana-Nya Pasti yang Terbaik....

Selengkapnya
Navigasi Web
Seram Tagur ke-01
Selasa, 01 Maret 2022

Seram Tagur ke-01

Seram

Oleh : Ninik Susbandiyah

Percaya tidak percaya ternyata memang sesuatu yang kasat mata itu ada. Dalam dimensi yang berbeda. Sejak berlakunya PTM (Pembelajaran Tatap Muka) sudah beberapa bulan ini dia mulai muncul, entah karena dia merasa terusik atau apa sehingga sedikit menganggu proses belajar mengajar salah satu siswa di sekolah kami.

Siswa kami tersebut ketakutan tidak mau bersekolah. Awalnya dia badannya panas sehingga tidak bisa mengikuti pelajaran di kelas. Setelah sembuh dia sekolah, kemudian ijin tidak masuk sekolah lagi karena sakit. Begitu sekolah minta ditunggu oleh orangtuanya, tidak mau ditinggal pulang.

Kemudian wali kelasnya bertanya kepada orangtuanya, sebenarnya ada apa, sakit apa, kok tiba-tiba anak itu tingkahnya aneh?. Lalu orangtuanya pun menceritakan apa yang sedang dialami oleh anaknya tersebut.

Sehingga pihak sekolah dan orangtua mencari solusi supaya anak tersebut mau bersekolah dan keadaannya bisa kembali seperti semula.

Lah kok tadi sewaktu saya absen tidak bisa muncul wajah saya di kamera. Tapi bisa tersimpan. Seram.

SDN CANDIWATU, 01 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

01 Mar
Balas

Terima kasih atas kunjungannya Pak Dede Saroni. Salam Literasi dan sukses selalu.

02 Mar

Ladalah iku gambare orang lg kucek mata lo bu nikkkk

01 Mar
Balas

Iya, seperti menangis kah...

02 Mar

Ternyata apa penyebab anak td tdk sekolah, mbak?

01 Mar
Balas

Diikuti terus.

02 Mar

Lheee ndang mulai nulis lg

13 Mar
Balas

Ngeri memang

01 Mar
Balas

Ya Bu.

02 Mar



search

New Post