Nining Primasari

Guru Kelas SD Dharmasraya Sumatra Barat ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Fiksi atau Faksi

Menjadi penulis di butuhkan kemampuan keras untuk menulis dan mempraktekkannya. Berusaha menyelesaikan tulisan dengan menulis pengalaman. Karena hidup adalah sebuah perjalanan dengan berbagai masalah yang harus di selesaikan, pelajaran yang harus dimengerti dan pengalaman untuk dinikmati.

Saya hanya penulis amatiran yang baru belajar kemaren sore, memulai tulisan jenis faksi yang memadukan dua jenis menulis, fiksi dan non fiksi, membuat cerita fiksi berdasarkan kisah nyata, membuat fakta menjadi sebuah karya fiksi.

Fiksi atau faksi?...

Yang penting menulis saja dan berkisah

Itu lebih baik dari pada berkeluh kesah

Ea... Ea...jangan lupa bahagia...😅

Bismillah...

Coming soon...

" Semangkuk Bakso Cinta Untuk Ayah"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Klw udah diramu dg cinta hasil akhirnya insyaallah lezat bunda. Salam literasi

01 Apr
Balas

Bra..........vo......Barakallah. Keren sekali.

01 Apr
Balas

Alhamdulillah... Berkat editor yg smart & top marketop... Buku ini selesai Pak...

01 Apr

Sudah mulai unjuk taring nih.. mantap...

01 Apr
Balas

Hihihi... Belajar Sist...

03 Apr

Insya Allah Bu Noer... Mksh...salam literasi...

01 Apr
Balas



search

New Post