Nining Primasari

Guru Kelas SD Dharmasraya Sumatra Barat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
My parents are heroes

My parents are heroes

Perjalanan hidup orangtua dikala membesarkan anak - anaknya tidaklah mudah. Butuh perjuangan dan kerja keras demi keluarga tercinta.

Disini saya menceritakan perjalanan orangtua saya. Berawal dari Bapak yang tak bisa menggarap karet / bertani seperti yang lain, maka Bapak mengajak istri dan anak-anak nya pergi merantau ke kota Bogor. Di sana beliau mulai berjualan hingga saya di lahirkan di kota tesebut.

Saat saya di usia tiga tahun, orangtua saya pindah lagi ke Muara Bungo, mereka masih berjualan minuman, dan pada akhirnya Bapak belajar membuat bakso, hingga akhirnya kami pun pindah lagi dan pulang ke kampung halaman.

Seiring berjalannya waktu saya dan ke - tiga saudara saya beranjak dewasa, dimana orangtua saya masih jualan Bakso hingga sekarang.

Pada saat kakak pertama saya memasuki kuliah sekitar tahun 1998 tak sedikit tetangga yang mencibir dan mencemooh, karena mereka mungkin takut kuliah kakak saya tidak sampai, karena orangtua hanya jualan bakso.

Singkat cerita ternyata dugaan tetangga salah, saya dan ke - tiga saudara saya berhasil menyelesaikan kuliah S1 dengan baik.

Setelah kami semua menyelesaikan pendidikan , akhirnya orangtua kami bisa menunaikan ibadah haji.

Alhamdulillah... Sungguh besar nikmat Tuhan kepada keluarga kami.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Orang tua idaman. Bunda.

02 Mar
Balas

Alhamdulillah... Mksh Pak Ali & Buk Wati

02 Mar
Balas

Kegigihan orang tua yang patut kita contoh.

02 Mar
Balas



search

New Post