Nining Primasari

Guru Kelas SD Dharmasraya Sumatra Barat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Seragam baru kelas kami

Seragam baru kelas kami

Pagi yang mendung saat Ku tiba di sekolah tiba-tiba terdengar suara memanggil nama Ku "Buk Nining... Buk Nining... Gimana baju seragam kami udah sampai belum?..." kata salah seorang siswa kelas 6 Ku. Dan Aku pun menjawab "tunggu sebentar ya Nak, Ibu tanya dulu sama Bu winda (nama guru tempat saya ngirim baju tersebut)

Daaaannn...setelah Ku tanya pada Ibu tersebut, ternyata baju seragam pun sudah datang, selanjutnya Ku temui siswa2 Ku.

Alangkah gembira nya mereka saat Aku membawa baju seragam baru mereka..."waah bagus ya Buk" kata mereka. Setelah saya berikan satu per satu pada mereka, mereka langsung mencoba nya dengan perasaan senang dan ceria.

Aku pun juga mereka ajak pakai baju seragam tersebut. Dan akhirnya kami semua pagi ini memakai seragam baruπŸ˜πŸ˜…

Padahal seragam ini untuk dipakai ketika acara perpisahan Sekolah loh...

Hadeeh...πŸ™†

BTW ternyata baju seragam baru membawa kebahagiaaan dan semangat mereka untuk belajar, ternyata benar ketika kita di beri reward oleh seseorang, kita akan lebih semangat untuk belajar dan bekerja lebih giat lagi.

Inilah sepenggal kisah Ku dengan siswa2 penerus generasi mendatang.

Salam LitersaiπŸ‘†πŸ‘†πŸ˜πŸ˜

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap. Ea! Ea! Ea!

28 Mar
Balas

Aamiin... Tq Mr. Alie

11 Apr

Salam literasi juga mbak...seragam membawa semangat

05 Mar
Balas

Insha Allah... Salam Bu...

11 Apr



search

New Post