NISRINA,S.Pd

Nisrina,S.Pd. Kab Bireuen...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pahlawan Dimata Siswa

Arti pahlawan adalah pembela yang merebut kekuasaan dari tangan penjajah. Namun bagi siswa sekolah dasar arti pahlawan adalah sosok yang menyimpan sejarah. Baik itu dari segi perjuangan atau dari segi keilmuan.

Mengapa hal itu bisa terjadi?. Jawabannya mungkin karena pembelajaran tentang sejarah, pkn, dan peradaban manusia sudah tidak diajarkan secara sistematis dan spesifik lagi seperti dulu. Sehingga sejarah tentang pahlawan diketahui samar oleh siswa sekolah dasar.

Seharusnya pembelajaran tentang sejarah harus diajarkan secara mendetail sehingga siswa sekolah dasar mampu mengetahui arti pahlawan yang sesungguhnya secara mendetail.

Selamat hari pahlawan, semoga jasa mereka tetap menjadi kebanggaan bangsa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post