NISRINA,S.Pd

Nisrina,S.Pd. Kab Bireuen...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sekolahku Idolaku

Sekolahku Idolaku

Sekolahku idolaku. Mungkin kata ini adalah kata yang jarang jadi topik pembicaraan antara seorang anak dengan ibu kandungnya di rumah. Padahal kata ini adalah kata kunci agar anak rajin belajar di sekolah. Pembahasan topik ini bisa terjadi apabila anak-anak mendapatkan motivasi luar biasa dari kepala sekolah dan seluruh dewan guru terhadap kemampuan anak yang istimewa.

Dengan peringatan maulid nabi kali ini, sekolah saya memberikan hadiah berupa sepeda kepada siswa yang mampu menghafal Al-quran, sedikitnya satu juz. Penghargaan ini sebagai bentuk motivasi yang ditunjukkan sekolah kepada siswa yang berbakat sehingga mampu memotivasi siswa lainnya.

Kemandirian siswa dan kemauan siswa dalam menghafal Al-quran akan terlihat dengan adanya hadiah berupa sepeda. Peserta tentunya akan berlomba-lomba untuk menjadi juara, agar dapat memboyong sepeda ke rumahnya. Semoga kedepannya sekolah selalu dapat mengapresiasikan keberhasilan siswa dalam mengeksplor minatnya.

Dalam hal ini siswa akan selalu punya topik indah ketika bercerita kepada keluarga dan teman-teman sepermainnanya. Bahwa sekolahnya adalah sekolah yang luar biasa yang selalu memperhatikan apa yang mereka capai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masyaallah 1 juz Bu? Luar biasa dan hadiah sepeda itu jadi kenangan terindah dalam hidupnya

10 Jan
Balas

Iya buk sebagai bentuk motivasi agar siswa lainnya ikut berpacu dalam menghafal Al-quran.

10 Jan
Balas



search

New Post