Niswati Handayani

Guru TK.....

Selengkapnya
Navigasi Web

346. Ulang Tahun

346. Ulang Tahun

Tagrsiana 365#2/346/718

Bagi sebagian orang, hari ulang tahun menjadi sebuah hari yang berbeda dari biasanya. Mengingat beberapa tahun yang lalu saat lahir di dunia, tentang peristiwa yang menyertai, waktu yang menandai dan beberapa orang yang menjadi saksi kehadiran manusia di bumi.

Sebelum memasuki era digital, media sosial dan berbagai aplikasi foto maupun video, hari ulang tahun cenderung lekat dengan acara selamatan, pesta, tiup lilin dan potong tumpeng atau potong kue. Ada yang merayakannya, bahkan ada juga yang tidak mengingat hari kelahiraannya.

Namun sekarang, jika seseorang ber ulang tahun media sosial lebih dahulu memberi pengumuman, bahwa si A sedang berulang tahun ke sekian. Kemudian di beranda media soial penuh dengan ucapan selamat ulang tahun. Saling berbalas komentar bahkan minta di traktir makan yang di sampaikan dengan cara berkelakar.

Bagi pasangan yang sedang merayakan ulang tahun pasangannya, menyiapkan rangkaian ucapan romantic dan foto full senyum manis menjadi aktivitas yang menyenangkan. Uanggahan teman atau orang special di media sosialnya yang mengucapkan selamat ulang tahun menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh pasangannya yang sedang berulang tahun.

Lucunya, ada yang merengek meminta pada pasangannya untuk mengunggah ucapan ulang tahun untuknya. Segitu penting makna unggahan di media sosial. seakan menunjukkan rasa perhatian, kasih sayang. Boleh-boleh saja asal tidak berlebihan

Berbeda dengan pasangan muda-mudi jaman sekarang. Orangtua kita dulu tidak mengingat hari ulang tahunnya. Banyak yang tidak mengingat hari, tangal.bulan dan tahun kelahirannya. Mereka lebih mengingat peristiwa apa yang terjadi saat dirinya lahit dahulu.

Konon katanya hidup ini serba ada pilihan. Tetapi kapan, dimana , dengan siapa, bagaimana proses kita lahir tentu kita tidak dapat memilihnya. Maka momen ulang tahun menjadi momen untuk mendengarkan cerita-cerita orangtua atau saudara tentang kelahiran diri kita.

Selamat Ulang Tahun Suamiku..

Roemah 13 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post