Niswati Handayani

Guru TK.....

Selengkapnya
Navigasi Web

352.Sedang Siaran Langsung

352. Sedang Siaran Langsung

Tagursiana 365#2/352/447

Hidup ini sedang berlangsung. Seperti siaran di televisi. Kita semua sedang siaran langsung. Gak ada siaran tunda apalagi menyiarkan apa yang belum terjadi.

Tidak ada seleksi dan edit scenario. Setiap manusia dengan jalan ceritanya masing-masing. kita hanya memerankan dan orang lain melihat. Ada beberapa orang yang terlibat dalam scenario hidup ini. tetapi mereka pun sedang memerankan skenarionya sendiri.

Kalau salah sikap dan ucap tak bisa di cut (berhentikan) oleh sutradara. Benar-benar apa yang terjadi itulah yang sebenarnya terjadi. Suka atau tidak suka harus di perankan. Jika mengeluh terasa berat, bahkan membawa kita pada situasi yang tidak terkendali. Hanya kewaspadaan yang dapat menyelematkan diri dari kesalahan.

Apa yang sedang berlangsung dalam hidupmu, perankan dengan sebaik-baiknya. Hanya kematian yang akan menghentikan siaran langsung ini.

Roemah 19 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post