Niswati Handayani

Guru TK.....

Selengkapnya
Navigasi Web

358. Sudah Terjadi

358. Sudah Terjadi

Tagursiana 365#2/358/730

Asam garam perjalanan selalu ada. Ada manis, pahit gurih asam dan asin bagian dari perjalanan itu sendiri. semua berpadu menjadi sebuah rasa yang berbeda dan di rasa berneda sesuai selera.

Tidak harus menyamakan rasamu rasaku, yang berbeda tentu akan membuat jalan cerita menjadi lebih berwarna. Tidak se selera akan memperkaya rasa, tidak searah akan membuat jalan yang kita tempuh menjadi banyak persimpangannya.

It will be will be. Let it be. Dan mana bisa manusia menghalau yang terjadi. Yang terjadi akan menjadi bagian, menjadi potongan - potongan kecil yang dapat dirangkai menjadi sebuah bentuk nyata sesuai keinginan.

Roemah 25 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post