Niswati Handayani

Guru TK.....

Selengkapnya
Navigasi Web

362. Masih Seperti Mudik

362. Masih Seperti Mudik

Tagursiana 365#2/362/734

Biasanya, saat lebaran atau liburan pulang ke kampung halaman dalam rangka berlibur atau mudik lebaran. Waktu sudah ditentukan, berapa lama akan di jawa, dan Kembali ke perantauan tanggal nya sudah ditentukan. Sehingga, rencana-rencana akan berkunjung kemana dan reunian dengan kuliner apa sudah dipersiapkan.

Kali ini sedikit berbeda, pulang dari perantauan saat suasana libur. Acara kesana kemari makan ini dan itu, seperti biasanya saat mudik. Bedanya, belum terasa. Masih seperti liburan seolah akan Kembali ke perantauan.

Ketika berhenti di lampu merah dekat Gedung tua yang kini menjadi tujuan wisata rasanya ingin sekali mengunjunginya. Lagi-lagi lupa bahwa pulang ini bukan liburan, benar-benar pulang dan menetap di kota ini. Sehingga bisa berkunjung kapan saja ke tempat-tempat wisata di kota ini.

Warigalit, 29 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post