Nita Nurul Muharomah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Di hari ke - 1277 Aku Kehilangan

Di hari ke - 1277 Aku Kehilangan

Hari Ke-1277 aku di tinggalkan.. begitupun 6 orang kakakku ditinggalkannya.Wanita yang ku panggil mamah meninggalkan ku saat aku berusia 3,5 tahun. Betapa dalam rindu ini tertahan dalam hati karena tak sempat berinteraksi dengannya. meskipun dia pernah mengurusku di waktu sisa hidupnya, tapi ku tak pernah ingat, tak pernah merasakan, tak pernah terbayang bagaimana berada dipangkuannya karena usiaku yang masih sangat dini.

Hanya 1 foto yang ku punya untuk bisa merasakan hadirnya dalam hidupku.

Mamah...

Aku sudah sebesar ini maah.

Akupun sudah bersuami, dan engkau sudah bercucu.

Meskipun aku tak pernah merasakan kehadiran mu dalam hidupku, tapi aku selalu berdoa semoga engkau selalu ada disisiNya, tenang di sisiNya, mendapatkan tempat yang indah dariNya.

Aaaminn.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga almarhumah husnul khotimah, Bunda. Salam literasi

21 Sep
Balas

Aaamiinnn ya Allah ya robbal alamiinnn.. htr nhun pak

21 Sep

Semoga foto itu bisa menawar kerinduan bunda

21 Sep
Balas



search

New Post