Noer Hamid S Ag Pd SH MM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Konspirasi konstan

Konspirasi konstan

ada yang komentar tak mau tahu : Misterius banget. Sy pun sempet lihat profilnya, penasaran hehe

ada pula : Saya kemarin sempat membaca beberapa tulisan dan biografinya yang ditulis di artikelnya, dan saya sedikit paham dengan permasalahnnya, sehingga menulis kisah penculikan dll, dll, semoga cepat terselesaikan permasalahannya

ada lgi komentar : Sepertinya sholikul Hadi penulis senior. Dan konco ne mas Eko Prasetyo

ada lagi lagi komentar :Wah, berarti telah lahir kelompok orang gila 'menulis' ya bu is

ada lagi : tak mau tahu tahu tahu tahu ::

Hari ini aku jadi ga sempat nulis sesuatu, karena begitu aku buka gurusiana. Aku terpukau melihat tulisan sholikul Hadi S. Ag yang bederet buanyak hehe ...

Sama seperti yang dialami Pak Edi Martini, mungkin gurusiana yang lainnya juga lihat.

Kereeen ... Bisa menulis sampai beruntun tak habis idenya, melenyapkan yang lain dengan tulisannya

Apakah mungkin sudah gila juga seperti Pak Ahmad Syaihu sebelumnya atau lagi ga ada kerjaan aza ?

komentar pula lagi dari Meyna : Betul bu... Misterius banget. Sy pun sempet lihat profilnya, penasaran hehe hhehehehe

katanta :

He3. Iya. dunia ini isnya ada-ada saja

11 Jan aturannya Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ii ini ini Sepertinya sholikul Hadi penulis senior. Dan konco ne mas tak apalah kalau dikeluarin ?
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post