Noer Hamid S Ag Pd SH MM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
kuwalat  ( parang rusak)

kuwalat ( parang rusak)

Zaman dahulu kala,di salah satu anak sungainya sungai kapuas yaitu sungai kawat, ada seorang nelayan yang pergi memancing di sungai kawat.namun telah lama menungguia tidak mendapat satu tankapan pun.lalu saat ia hampir putus asa pancingnya ditarik.ia kira ini ikan besar, tapi ternyata saat ia mengangkatnya ternyata itu kawat emas,karena senang ia menariknya sekuat tenaga.lalu tiba-tiba ada suara entah dari mana "jika kau menginginkan itu potong lah kawat itu lalu bawa ke tepian, lalu kau tari kembali".namun ia tidak menghiraukanya.karena kawat itu sangat berat, akhirnya kapal,kawat emas,dan nelayan itu tenggelam di sungai kawat itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post