Nofa Defita,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lawan malasMu

Lawan malasMu

#Tantangan Hari ke 26, Ada sedikit sedih yang terkuak saat sesi akhir yang di bawakan oleh bapak-bapak narasumber pada pelatihan SAGUSABU hari ini,. Sedih, karena ilmu yang diperoleh hari ini masih sangat minim diterima, masih butuh ilmu dan ingin belajar lebih baik . Berharap pertemuan dua hari ini akan menjadi moodbooster untuk bisa menulis lebih baik lagi. Seribu trik dan teknik yang disampaikan agar kita bisa menulis. Semua itu terlihat mudah, dan simple, tapi apakah kita bisa merasakan kemudahan dalam menulis?? Kita akan rasakan, iya, beribu rasa. Rasa mau, rasa tidak mau, rasa bisa,rasa tidak bisa, yang paling sering dirasakan adalah rasa malas. Nah, bagaimana menyikapi rasa malas?? Caranya teruslah berfikir, bahwa waktu tidak akan balik kembali, lakukanlah hal kecil yang akan menghasilkan sesuatu yang besar dalam hidup. Pernyataan ini yang selalu menjadi cambuk untuk memerangi rasa malas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jika kita sudah meninggal..tulisan kita yg akan dikenang

23 Feb
Balas

Benar Bu, itu yang menjadi semangat saya untuk terus menulis, seperti yang yang dikatakan @Om Jay,"menulislah hari ini, maka Buktikan apa yang terjadi esok".

27 Feb



search

New Post