Nofa Defita,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Si Penggugah selera

Si Penggugah selera

#Tantangan hari ke 14, bungkus kecil ini telah membungkus manisan terbuat dari buah mangga. Mangga muda yang diproses sehari untuk jadi manisan mangga yang ranum, segar, manis kecut, tentunya gurih saat dimakan. Tampak sederhana, dibungkus kecil dan dijual dijajakan kantin dengan harga seribuan. Masih terjangkau dengan unag yang ada di saku anak-anak sekolahan. Pagi ini , kesehatan masih belum benar pulih, tenggorokan belum benar enak menelan makanan. Rasanya pas betul ketemu ini di kantin sekolah. Dua bungkus sekaligus dibeli, langsung disantap dengan semangat. Walhasil, suasana hati langsung berubah ,rasa lapar timbul setelah hampir sepekan tidak berselera untuk makan. Manisan mangga namanya, yang mungkin kita semua suka dengan manisan ini. Bisa dicoba untuk yang kurang berselera makan, seperti saya sudah mencobanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post