Nofa Defita,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Syukur

Syukur

#Tantangan hari ke 11, Hari ini pentausiah mengisi tausiahnya dengan tiga bahasa yakni bahasa inggris,bahasa Arab dan bahasa indonesia. Syukurnya ada terjemahan, jadi kami paham. Dimaklumi karena sekolah umum, khusus bahasa Arab adalah bahasa Asing buat kami. Awal yang sulit dipahami, namun setelah ada terjemahan sedikitnya kami paham.Kami merasa bertambah ilmu dengan kosakata yang disampaikan oleh mereka. Dari inti tausiah hari ini dapat kami simpulkan bahwa teruslah bersyukur kepada allah, lihatlah kebawah keadaan di sekeliling kita,masih ada yang tak menikmati nikmatnya, masih ada yang cukup sempurna organ tubuhnya. Terkadang kita lupa bahwa nikmat yang kita dapatkan hari ini tak terbayarkan oleh apapun. Nah, bagi kita yang sempurna, cukup organ tubuhnya, sehat lahir dan bathin. Teruslah bersyukur kepada Allah, dengan cara menjalankan perintahNya dan meninggalkan laranganNya. Itulah yang disampaikan pentausiah hari ini. Semoga kita bisa menjadi manusia yang terus bersyukur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bener banget bund. Dengan bersyukur maka jiwa kita alan tentram dan kita akan selalu berbahagia.

07 Feb
Balas

Benar bu. Masih belajar menikmati kata syukur bu!Slm kenal ibu..

18 Feb

Salam kenal kembali Bund dari saya di Langkat

21 Feb



search

New Post