Nofa Defita,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tong Sampah

Tong Sampah

#Tantangan hari ke 9 Awal pertemuanmu dengannya, sejuta rasa dan pujian kau dapatkan. Penuh rasa dihargai, disanjung, dipuji, tapi itu dulu kala dirimu sehat,dirimu tegar, dirimu kuat. Tapi disaat dirimu terpuruk, sakit, goyah, sedih, duka, tak seorangpun ada termasuk dia yang begitu menyayangimu. Dia hanya akan ada disampingmu disaat dirimu kuat, dirimu tegar, dirimu berdiri kokoh. Rasa duka yang kau rasakan perlahan-lahan mengikis rasa sayangmu kepadanya. Liat lah... kini saat kau terpuruk ada bahunya yang siap untuk bersandar? Ada belaian hangatnya untuk menguatkanmu? Ada sugesti yang menyemangatimu? Nonsence,.. Tidak ada, kau lupa bahwa kau kini tidak ada apa-apa dimatanya, kau layaknya tong sampah yang ketika penuh dibuang kembali dan kosong. Begitulah perasaannya terhadapmu. Hatimu kini menjadi beku dikala kasih sayangmu mulai tak dihargai. Wahai hati, bersabarlah.. kau akan ditunjukkan dengan dilema yang sangat berat dimana kau akan memilih hatimu yang berkeping-keping hancur atau masa laluku yang indah? Lihatlah...!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post