Nofia maminda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Memerangi segala kebohongan

Memerangi segala kebohongan itu adalah cara kita terlepas dari segala beban dihati. Di saat kebohongan itu masih bersarang di hati akan menjadi gejolak antara pikiran dan perasaan. Daripada bergejolak di dalam hati tak ada salahnya iti di utarakan walaupun itu pahit. Sebab hati tidak akan mampu menyimpan segala kebohongan.

Memang akan sulit memerangi kebohongan,tapi akan terasa ringan ketika itu sudah diutarakan. Sepahit apapun yang akan dikatakan tidak ada masalahnya, karena di situ ketenangan dan kenyamanan.

Kekuatan diri sebenarnya adalah tiada kebohongan yang tersimpan

# tantangan menulis di gurusiana. Id

# hari ke - 16

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post