Nofia maminda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pelukan ibu

Pelukan seorang ibu merupakan kehangatan bagi anak - anaknya. Dikala anak sakit, dikala anak bermasalah dengan jiwa nya karena pelukan ibu lah mereka menjauh dari masalahnya,dengan pelukan hangat seorang ibu sebuah jawaban dari masalah dan kegundahan mereka. Jangan jauhkan mereka ketika mereka lupa dengan pelukan ibu,rangkul lah mereka dengan segala bahasa cintamu. Jangan biarkan anakmu lupa bahwasanya pelukan ibu adalah jawaban dari kegelisahan duniawi yang dihadapinya.

Pelukan seorang ibu terpenting untuk perkembangan mental dan fisik mereka, tumbuh kembang mereka tergantung seperti apa kehangatan pelukan seorang ibu. Dengan pelukan ajarkan mereka bagaimana mengasihi dan mencintai dengan tulus dan ikhlas.

Pelukanlah membuat mereka mengerti kegundahan dan kegelisahan seorang ibu. Memang sangat dahsyat pelukan ibu mengajarkan segala bahasa cinta di atas dunia ini. Terutama mengajarkan cinta pada Allah Swt.

#pelukan ibu

#tantangan menulis hari ke - 11

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post