Nofianti. R

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku Cuma Punya Hati

Tantangan menulis hari ke 4

Dulu... Saat kusiap mati untukmu... Kamu tak pernah menganggap aku hidup... Dulu... Saat semua ingin ku pertaruhkan... Kamu tak pernah percaya cinta sejatiku.. Aku cuma punya hati... Tapi kamu mungkin tak pakai hati... Kamu berbohong akupun percaya... Kamu lukai ku tak peduli... Coba kau pikir.. Dimana ada cinta seperti ini... Kau tinggalkan aku ku tetap disini... Kau dengan yang lain ku tetap setia... Tak usah tanya kenapa... Aku cuma punya hati....

Tulisan diatas memang hanya lirik lagu, tapi setidaknya itu mewakili perasaan ku, dia, dan wanita lain yang pernah merasakan cemburu atas cinta sejati yang berusaha dijaga dengan segenap jiwa... Semoga saja...

# sabardanbodohmemangterpisahseutasbenangtipistapisabarpastimengalahkansegalanya, inshaAllah*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Memang hanya hati yang bisa membuat hidup terasa lebih hidup

29 Jan
Balas

Benar buk, karena hanya hati yang mampu memberi warna untuk setiap langkah hidup kita

30 Jan

Karena hatiSemua bisa terasaBahagia, sedih, dan benciSemoga yang dirasakan selalu ....cinta

29 Jan
Balas

Aamiinn buk... Semoga saja bisa seperti hati ibuk dan bapak....

29 Jan

Aamiinn buk... Semoga saja bisa seperti hati ibuk dan bapak....

29 Jan



search

New Post