Noor Saidah Ali

Lahir di sebuah kota kecil Kudus, jawa tengah. Pendidikan dari TK sampai MTs ditempuhnya di kota kelahiran. Namun setelah lulus dari MTs Negeri Kudus kemudian h...

Selengkapnya
Navigasi Web

CORONA (Tantangan Gurusiana hari -7)

Jagat raya telah dibombardir oleh Corona, benda kasat mata yang mematikan manusia. Tak peduli pada jabatan, kedudukan, kasta, dan strata. Ketakutan, keresahan, dan kekhawatiran menimpa rasa manusia. Banyak sektor lumpuh keberadaannya. Beberapa instasi pendidikan diliburkan. Obyek wisata ditutup. Acara-acara yang melibatkan kerumunan manusia ditunda hingga batas waktu yang tidak bisa tentukan. Para pemimpin negara berupaya keras menemukan solusi dan kebijakan yang tepat untuk menghadapi kondisi darurat ini.

Semua konsentrasi tertuju kepada masalah pelik ini.

Namun yakinlah, bahwa segala kejadian yang menimpa kita pasti ada hikmah yang Allah sertakan.

Setelah berbagai upaya kita lakukan untuk pencegahan menyebarnya virus Corona maka saatnya berserah diri dengan terus berdoa memohon perlindungan-Nya.

Dengan terus berpositif thinking menelaah hikmah yang menyertai peristiwa besar ini. Semoga Allah SWT segera memberikan jalan terang mengakhiri tragedi ini.

Perjalanan Kudus-Yogya,

150320

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post