Noor Saidah Ali

Lahir di sebuah kota kecil Kudus, jawa tengah. Pendidikan dari TK sampai MTs ditempuhnya di kota kelahiran. Namun setelah lulus dari MTs Negeri Kudus kemudian h...

Selengkapnya
Navigasi Web
SPECTA ALIMANADA

SPECTA ALIMANADA

"DIA LAH PENGASIH DAN PENYAYANG KEPADA SEMUA INSAN.

JANGANLAH RAGU ATAU BIMBANG PADA KEAGUNGAN TUHAN..."

Demikian kutipan bait lagu yang saya yakin anda pasti pernah atau sering dengar. Atau bahkan anda penikmat dan pecinta lagu tersebut.

Sebuah lagu legendaris yang diciptakan oleh Abdul Malik Buzaid ini memang tak lekang oleh waktu. Kapanpun eranya lagu ini tetap enak didengar. Di dalamnya tersirat nilai-nilai yang universal. Terbukti dari berbagai generasi penyanyi yang telah melantunkan lagu tersebut disambut hangat oleh masyarakat. Seperti penyanyi kawakan Titik Sandora. Kemudian disusul generasi berikutnya penyanyi di era 90-an Rita Effendy, grup band Gigi, penyanyi dangdut Ikke Nurjanah, penyanyi muda Vidi Aldiano dan masih banyak deretan penyanyi lainnya.

Tak kalah dengan grup musik satu ini yang baru saja merilis cover lagu perdananya. Alimanada, sebuah kelompok musik dari kota Kudus Jawa Tengah yang beranggotakan 4 perempuan dan seorang lelaki sebagai backing vocalnya. Mereka semua adalah bersaudara dalam satu keluarga. Alunan musiknya yang menyentuh dan penggarapan video clip yang profesional serta didukung oleh ilustrasi visual untuk menyampaikan nilai-nilai kepada pemirsa membuat mewek setiap kali kita menikmati tayangannya.

Sebuah gambaran kebersamaan, kehangatan dan keharmonisan keluarga yang dibalut dengan nuansa religi ini sangat memukau para pemirsanya. Dan para pendukung dalam video clip tersebut tak lain adalah kelurga besar mereka yang terdiri dari bapak dan ibu serta anak bahkan sampai cucunya. Dari komentar-komentar yang diunggah di youtube menunjukkan respon yang sangat positif dari pemirsanya. Hal ini juga dibuktikan dengan jumlah viewers yang sampai saat ini telah mencapai 4000 lebih sejak diunggah satu hari yang lalu. Ini sangatlah fantastis.

Video clip inspiratif ini sangat tepat hadirnya di tengah-tengah gejolak rasa manusia akibat virus Corona. Corona yang memberikan kesedihan namun sekaligus pelajaran yang indah bagi kita untuk kembali bersatu dalam kehangatan keluarga sehingga tercipta suasana nyaman dan tentram dalam ikatan keluarga. Dalam lagu itu juga mengingatkan kepada kita untuk segera insyaf, mendekatkan diri pada-Nya karena hanya kepada Allah lah kita akan kembali.

Tak bisa kugambarkan lagi apa yang ada di hati ketika melihat tayangan video tersebut. Inspiratif, sangat menyentuh hati, dan membawa spirit yang luar biasa untuk keharmonisan keluarga. Penasaran ingin melihatnya ? Silahkan buka kanal youtubenya

https://youtu.be/oHoC6F_LJGM

Yogya, 26042020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sudah, Bu. Terima kasih

26 Apr
Balas

Terimakasih Bu Irma. Barakallah fiik

26 Apr

Wow, video yang sangat menyentuh hati dan mengingatkan. Sukses selalu dan barakallahu fiik.

26 Apr
Balas

Terimakasih Bunda Pipi. Barakallah fiik

26 Apr



search

New Post