NOPITA SARI HARAHAP

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bangga Menjadi Gurusianer

Bangga Menjadi Gurusianer

Teringat tahun 2019 akhir, bulan Nopember aku mengikuti pelatihan SAGUSABU (Satu Guru Satu Buku). Pertama tahu diadakan ini aku melihat flyer kiriman dari teman Facebook. Karena ingin seperti teman-teman yang hebat, yang sudah mempunyai buku. Aku pun mendaftar dengan kedua teman yaitu kak Fida dan dakwati.

Pelatihan diadakan selama 3 hari dan dimulai pada hari Kamis. Dibimbing oleh ibu Wiwik Puspita Sari dan pak Febri. Walau di awal-awal hanya bingung melihat mereka yang sudah menerbitkan buku. Selalu kutanamkan dalam hati. Mereka bisa, aku pasti bisa. Dan Alhamdulillah dibulan Desember naskahku selesai. Segera ku kirim ke penerbit media guru.

Pertengahan Januari buku ku selesai. Betapa senangnya memegang buku pertamaku. Walaupun isinya belum sebagus para penulis hebat. Tapi aku sudah berusaha mempunyai karya. Alhamdulillah sampai sekarang 1 tahun 4 bulan , aku sudah mempunya 2 buku solo dan 9 buku Antologi. Semoga terus mampu berkarya dan menerbitkan buku selanjutnya.

#Tantangan Menulis Hari Ke-378

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

04 Mar
Balas

Terimakasih pak

04 Mar

ikut bangga bunda semoga aku bisa pula

04 Mar
Balas

Aamiin... Pasti bisa

04 Mar

Sukses selalu ya Bu. Salam kenal

04 Mar
Balas

Salam kenal kembali. Sukses juga buat ibu

04 Mar

Mantap

04 Mar
Balas

Terima kasih

04 Mar

Keren

04 Mar
Balas

Terimakasih pak

04 Mar



search

New Post