Nora Fiza

Bertugas pada Dinas Pangan Provinsi Sumatera Barat, Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dinas Pangan, Pengusung Inovasi SUMBAR skor kelas ningrat

Hari ini, dalam jajaran OPD Sumatera Barat,... siapa tak kenal Dinas Pangan. OPD yang dipimpin oleh Ir. Efendi, MP ini berhasil mengusung Sumbar menjadi peringkat 3 Nasional dan terbaik di luar pulau jawa pada laga "Inovation Government Award" 2019 lalu. Yess !!, dengan hanya 2 jenis inovasi saja, Dinas pangan berhasil meraih skor 870 pada masing-masing inovasinya.

Tahun 2020 ini, secret inovation bakalan muncul ke permukaan mengiringi kesuksesan "Toko Tani Indonesia Center (TTIC) dan "Nagari Mandiri Pangan". Inovasi ini bukan hanya menjadi kebanggaan buat Dinas Pangan, tetapi menjadi kebahagiaan bagi masyarakat Sumatera Barat yang ingin hidupnya layak dan sejahtera dengan ketersediaan, keterjangkauan dan pemerataan pangan yang beragam, bergizi, seimbang dan aman. Semua keyword inovasi pastinya ada disana.

Pastikan anda dan kita semua ikut serta mensukseskan target kita bersama "Menuju Indonesia Mandiri dan Berdaulat pangan" !

Dalam Rapat Koordinasi Inovasi 2020 hari ini (27 Februari 2020), bertempat di Pangeran Beach Hotel, dengan keynote speaker Gubernur Sumatera Barat (Prof. DR. H. Irwan Prayitno, Psi, MSc),Balitbang Provinsi Sumatera Sumatera barat beserta seluruh undangan yang hadir, memberikan applouse yang sangat meriah ketika 2 inovasi peraih penghargaan ini di bacakan dalam list inovasi Sumbar 2019. Kebanggaan yang akan sulit untuk dipertahankan bila tidak ada dukungan dari seluruh masyarakat Sumbar dan stake holder.

Selamat Untuk Sumatera Barat dan Seluruh Jajaran Dinas Pangan,

Indonesia menunggu action anda berikutnya !

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Belajar dari pak tikno.... Salam literasi

27 Feb
Balas

Tulisannya juga kelas priyayi Jawa dah ne..Salam literasi

27 Feb
Balas



search

New Post