Nora Fiza

Bertugas pada Dinas Pangan Provinsi Sumatera Barat, Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sampah Penuh Makna
Buat kesayangan mama, Andini...

Sampah Penuh Makna

Assalamualaikum nak...

Selamat ya,... akhirnya ada yang mengapreciate coretan-coretan kecilmu, selain fans beratmu ini. Kesampaian juga yang kamu inginkan ya,... Meskipun baru sedikit.

Pasti sangat senang?? Hmmmm.. 😉

Sama, mama juga 😍😘

Eh,... kelakuanmu yang suka nebar nebar kertas sembarangan di rumah, ternyata di sekolah juga gitu ya?. Kalo dirumah, dimarahi nenek... Lha kalo di sekolah?, ibu gurumu apa ndak marah?... Itu sampai coretanmu, sepulang sekolah kedapatan sama wali kelas kececer dibawah meja?

Sayangku,...

Mama bangga ini,... Bangga, karena ibu gurumu pamerin coretan itu sampai menjadi sebuah artikel. Bangga sekaligus ketawa-ketawa dalam hati... Eee... itu karya udah kayak sampah di rumah kita.

Ting,...

Memang yang cergam temuan ibu gurumu itu ceritanya apa sih?.. Mama jadi kepo. Biasanya kan kamu suka nge-bawel di coretan coretanmu. Hayoo... kadang juga suka ngedumel kan?... Eeeh ting... kamu curhat apa lagi disana?

Yang penting niee ya mama ingatin.

Kalo belajar, ya seriuss belajar dulu. Entar nyoret-nyoretnya jam istirahat. Competitormu di kelas banyak tu.... Masa anak mama kalah??... Hayo ting... kamu bisa!! Buktikan kalo kamu putri mama yang hebat!! Pinter semua-mua

Nak,...

Sekali-sekali, bikin karikatur mama mu ini.. yang matanya besar, bibirnya lebar.. Trus lagi marah-marah,.. kayak biasanya..🙄🤔😉😂🤭

Pasti mama ndak akan dukung kamu lagi!!.. Huehuehueheuehu...

Ngga,... Ngga akan...

Apapun kamu, dirimu, karakter, tingkah pola mu... Semua keunikan yang indah dalam hari hari sepanjang hayat mama. Tugas mama untuk menata dan merangkainya menjadi sarat makna.

Teruslah berbuat yang terbaik untuk hidupmu. Allah memberi berkah sebanyak yang kita usahakan!

Love U girl 🤗😘🥰

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Apanya yg dikirim pak e?,... Nie anak begitu tau mak nya bikin account disini,... Mrengek minta ikutan....lhaaa...emak aja belom paham.. Gimana ngajari anaknya

25 Feb
Balas

Kaaaaah Kirim ke saya Bun .putrinya tak ajari Corat coret penuh makna...

25 Feb
Balas



search

New Post