Nora Vitaria

Penulis bernama Hj. Nora Vitaria, M.Pd. dilahirkan di Prabumulih, Sumatera Selatan tahun 1964 merupakan putri pertama dari enam bersaudara. Buah hati pasangan B...

Selengkapnya
Navigasi Web
Flek Hitam

Flek Hitam

Tantangan Hari Ke- 22

#TantanganGuruSiana

Flek hitam di mata saya sudah bernaung selama 2 tahun 3 bulan. Saat ketahuan ada di mata saya, saat itu bulan Maret 2019 ketika corona mulai merebak. Saya kibas- kibas di kening dan area dekat mata, namun kotoran tersebut tidak juga mau pergi. Saya pikir rambut atau kotoran yang menghalangi pengelihatankpengelihatan saya. Waktu itu warnanya masih samar keabu-abuan. Berhubung perlakuan lockdown, saya tidak berani berobat ke rumah sakit. Ternyata tidak terasa saat ini sudah dua tahun lebih flek di mata saya belum jelas kepastiannya.

Tadi pagi saya sengaja mau konsul dengan dokter keluarga, sekaligus mengambil obat rutin setiap bulan. Setelah diperiksa dokter bilang terjadi pengeruhan di kornea mata. Hasil pemeriksaan tersebut, saya dirujuk ke rumah sakit. Namun rujukannya tidak bisa sekaligus hari ini. Harus, satu persatu penggunaan keperluan BPJSnya. Berhubung suami ada tugas, saya pun ada kegiatan, terpaksa rujukannya dilanjutkan minggu depan. Insyaalaah tidak ada agenda yang bersamaan. Kalau sudah jelas keberadaannya dan ditangani oleh ahlinya, kita menjadi tenang. Flek hitam abu- abu tersebut, sekarang sudah pekat warnanya. Yaitu berwarna hitam bentuk titik dua dan sudah membesar. Ketika saya mengerlingkan mata ke kiri dan ke kanan, flek itu berpindah. Semoga saja hanya kotoran dan tidak serius sakitnya.

Bengkulu, 22 Juni 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post