nourhikmah

NAMA : NOURHIKMAH,S.Sos.I, ALUMNI: SAGUSABU BATAM LITERASI TAHAP V PEKERJAAN: STAF TATA USAHA SPNF SKB BALANGAN DAN PENGELOLA TBM SINAR HARA...

Selengkapnya
Navigasi Web
2 KARYAWAN SKB IKUT MEMERIAHKAN ACARA FAMILY FUN DAY DI KABUPATEN BALANGAN

2 KARYAWAN SKB IKUT MEMERIAHKAN ACARA FAMILY FUN DAY DI KABUPATEN BALANGAN

Pada Hari minggu tanggal 2 oktober 2022, Kabupaten Balangan mengadakan acara lomba baca puisi dalam rangka memeriahkan acara family fun day ,Kegiatan family fun day ini di ketua oleh Dekranasda Kabupaten Balangan Ibu hj.Sri huriati selaku istri dari Bupati Kabupaten Balangan, setiap minggunya selalu ada acara dan kegiatan ini untuk mengenalkan dan meningkatkan UMKM Kabupaten Balangan.

Pada kegiatan tanggal 2 oktober 2022 ini Dekranasda bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan mengadakan lomba baca puisi di tingkat Kabupaten untuk kategori umum , peserta yang mengikuti lomba ini berjumlah 16 orang yang terdiri dari berbagai profesi, mereka penuh semangat dan antusias sekali untuk menyampaikan inspirasi - inspirasi melalui membaca.Dari 16 orang ini 2 diantaranya adalah pegawai dari SKB Balangan.

Peserta 2 orang tersebut adalah atas nama ibu rofiqoh,S.Pd selaku Pamong belajar muda bersama dengan ibu Nourhikmah,S.Sos.I selaku STAF Tata Usaha dan dengan penuh semangat mereka berdua untuk menyampaikan segala inspirasi melalui literasi membaca maka alhamdulillah mereka berdua bisa masuk untuk menjadi juara, ibu rofiqoh,S.Pd meraih juara 1 sedangkan ibu Nourhikmah,S.Sos.I mendapatkan juara Harapan 3, dengan mendapatkan juara tersebut mereka berdua pun terus berkiprah untuk terus menghidupkan minat baca baik untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar demikian semoga bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

28 Oct
Balas

makasih pak salam literasi juga ya

31 Oct



search

New Post