nourhikmah

NAMA : NOURHIKMAH,S.Sos.I, ALUMNI: SAGUSABU BATAM LITERASI TAHAP V PEKERJAAN: STAF TATA USAHA SPNF SKB BALANGAN DAN PENGELOLA TBM SINAR HARA...

Selengkapnya
Navigasi Web
BEKAL IMU MENUJU INDONESIA EMAS

BEKAL IMU MENUJU INDONESIA EMAS

Dalam menghadapi Indonesia emas di tahun 2045 tepatnya 20 tahun mendatang , Dimana Indonesia nantinya tepat berusia 100 tahun , Perpusnas mengadakan sosialisasi program transpormasi perpustakaan berbasis inklusi sosial dan bahan bacaan bermutu untuk perpustakaan umum dalam penguatan literasi masyarakat tahun 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan melalui zoom dengan di hadiri Oleh ribuan pengelola perpustakaan dan Taman Bacaan Masyarakat baik melalui zoom itu sendiri maupun siaran langsung melalui cannel youtobe perpusnas.

Untuk kegiatan ini perpusnas sebagai panitia telah menyiapkan pemateri yang sudah berpengalaman di bidangnya, kegiatan ini juga berkolaborasi dengan kemendikbud , pemerintah desa dan dan para pakar ilmuan lainnya yang siap menyampaikan ilmunya kepada para pengelola perpustakaan dan pengelola TBM Se Indonesia.

Sebagai pengelola Yang akan menerima bantuan 1000 buku harus siap untuk menjalankan programnya untuk kegiatan masyarakat sesuai dengan komitmen yang ada.

Pengelola perpustakan dan pengelola Taman Bacaan Masyarakat harus mampu berinovasi apabila pengunjung mulai berkurang maka harus siap untuk jemput bola, pentingnya sebuah kolaborasi terhadap pemerintah desa dan pemda agar kegiatan ini berjalan dengan lancar, selain itu evaluasi dan Apresiasi sangat di butuhkan sekali oleh pengelola Perpustakaan dan Taman Bacaan Masyarakat.

Begitu banyak ilmu yang di dapatkan dalam kegiatan ini walaupun di bulan puasa tidak ada kata malas untuk menuntut ilmu, selamat menjalankan puasa ramadhan 1445H.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post