nourhikmah

NAMA : NOURHIKMAH,S.Sos.I, ALUMNI: SAGUSABU BATAM LITERASI TAHAP V PEKERJAAN: STAF TATA USAHA SPNF SKB BALANGAN DAN PENGELOLA TBM SINAR HARA...

Selengkapnya
Navigasi Web
 PARENTING PILAR PAUD HI  TK HARAPAN BANGSA SKB BALANGAN.

PARENTING PILAR PAUD HI TK HARAPAN BANGSA SKB BALANGAN.

Kegiatan ini dilaksanakan Secara terbatas dengan menerapkan Protokol kesehatan yang ketat orangtua dan Murid di TK Harapan Bangsa SKB Balangan yang merupakan salah satu Paud telah direkomendasikan sebagai model PAUD yang melaksanakan pembelajaran Tatap muka terbatas (PTMT) Mengadakan parenting ini mengenal literasi dasar pada orangtua dan dewan guru untuk Menumbuhkan minat cinta buku, bersama dalam kegiatan literasi dasar,memotivasi untuk mengenal bahwa buku merupakan sumber belajar yang nenyenangkan.

Nurharnely selaku kepala Sekolah menjelaskan bahwa parenting ini memang agenda setiap tahun dilakukan dalam bentuk kunjungan rumah ataupun tatap .muka. persesi..

Salah satu pilar dari pembinaan anak usia dini atau Paud HI adalah pengasuhan. Implementasi dari pilar ini melalui parenting adanya sinergitas TK Harapan Bangsa dengan orangtua sepemahaman.. Satukan tekat untuk bersama mengasuh membina anak usia dini dengan seperti tentang pembiasaan - pembiasaan dalam upaya pembentukan karakter seperti budaya tatakrama ,perilaku hidup bersih dan Sehat memotivasi anak untuk menaati protokol kesehatan serta merefleksi kembali aspek perkembangan anak usia dini Nilai nilai agama dan moral, sosial emosional, Fisik motorik, Kognitif Bahasa, dan seni dikembangkan pada pembelajaran secara Daring dan PTMT.

Selain itu pada jumat 24 Desember 2021 anak dan orangtua menerima buku laporan Perkembangan Anak secara tertib yang telah di bagikan oleh dewan guru nya masing - masing perkelompok dari kelompok A sampai dengan kelompok B.

Dengan parenting terus' menguatkan untuk saling bersinergi dalam membina anak usia dini dimasa usia keemasan (golden age) Agar sehat cerdas ceria.

Seluruh dewan guru TK Harapan Bangsa dari kelompok A dan kelompok B bekerjasama memberikan berbagai pelayanan dan pembelajaran terhadap anak usia dini baik melalui pembelajaran online maupun melalui PTMT untuk perkembangan anak selanjutnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post