nourhikmah

NAMA : NOURHIKMAH,S.Sos.I, ALUMNI: SAGUSABU BATAM LITERASI TAHAP V PEKERJAAN: STAF TATA USAHA SPNF SKB BALANGAN DAN PENGELOLA TBM SINAR HARA...

Selengkapnya
Navigasi Web
PELEPASAN  KELULUSAN DAN KENAIKAN KELOMPOK  PESERTA DIDIK TK HARAPAN BANGSA SKB BALANGAN

PELEPASAN KELULUSAN DAN KENAIKAN KELOMPOK PESERTA DIDIK TK HARAPAN BANGSA SKB BALANGAN

Pada hari selasa tanggal 28 juni 2022 TK Harapan Bangsa SKB Balangan mengadakan acara pelepasan kelulusan dan kenaikan kelompok peserta didik pada tahun ajaran 2021/2022 , acara ini dilaksanakan di mayang maurai di hadiri oleh seluruh para peserta didik, orang tua murid / komite sekolah,dewan guru, dan tamu undangan, acara ini di meriahkan dengan berbagai macam pentas seni anak, hiburan dari orang tua murid , kegiatan imtaq dan lain sebagainya.

Kegiatan ini juga ada parade hasil karya anak dan orang tua serta guru kreativitas ini terbuat dari bahan loospart, dalam kegiatan ini pun panitia juga melakukan pengecekan suhu kepada seluruh tamu undangan yang berhadir sebagai salah satu contoh seperti tamu undangan yang berhadir dari polres kabupaten Balangan.

Dalam proses pengalungan pitaran dan menerima SKTB Murid TK Harapan Bangsa SKB Balangan tetap mengenakan protokol kesehatan.

Ketua komite TK Harapan Bangsa SKB Balangan Nourhikmah,S.Sos.I Menyampaikan sambutan ...Haturkan terimakasih pada bunda guru yang telah membimbing dan membina Anaknda menghantarkan anak usia dini menuju jenjang pendidikan SD, diapun juga berpesan kepada peserta didik yang telah lulus agar terus mengejar cita -cita, kami disini akan selalu mendo'akan semoga hal baik selalu menyertai setiap langkah kalian kedepannya.Satu langkah yang harus kalian ingat bahwa semua orang berhak sukses asalkan berusaha dan bersungguh - sungguh.

Pihak panitia pun mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah mendukung semangat dan kreativitas murid orang tua dan guru., Seluruh orang tua murid yang berhadir di acara tersebut mengucapkan selamat atas kelulusan anaknda penuh haru seraya menyerahkan bouquet pada moment spesial pelepasan dan kenaikan kelompok murid TK Harapan Bangsa SKB Balangan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post