Nova Erita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kita Hanya Punya Rencana

Kita hanya punya rencana, tentu saja. Segala sesuatu Allah Swt yang menentukan dan memutuskan. Kita punya rencana hari ini untuk menyelesaikan tugas, tetapi karena ada hal lain yang lebih urgen, tugas pun dengan terpaksa kita undur penyelesaiannya.

Apa pun yang akan kita lakukan, perlu direncanakan agar tidak "blur" di perjalanan. Kita harus berusaha mengerjakan apa yang sudah kita rencanakan dengan sebaik-baiknya. Di luar itu, semua keputusan ada pada Allah Swt.

Memang bukan sesuatu yang mudah untuk menyelesaikan sesuatu sesuai rencana, dari segi hasil maupun ketepatan waktunya. Namun kita tidak boleh pesimis, harus optimis, kita yakin mampu dan tentu saja harus mau

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

14 Mar
Balas

terima kasih

14 Mar

Bagus sekali ulasannya Bu Semangat&salam literasi

14 Mar
Balas

terima kasih Buk

14 Mar
Balas



search

New Post